Sabtu, 07 Juni 2008

Telah Terbentuk Study Group Upti-Net

Khabar gembira bagi kalangan IT di Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Lewat sebuah pengumuman sederhana, UPTI.net, yang merupakan wadah kreasi bagi mahasiswa teknik membuka diri kepada siapa saja yang ingin memperdalam ilmu tentang komputer. Pendaftaran calon anggota ditutup hingga 5 April 2008, dan hingga berita ini diturunkan, telah mencapai 80 orang, sebuah angka yang cukup mengagumkan.

Study group ini akan mewadahi setiap kreasi yang berhubungan dengan dunia komputer. Di antara bidang yang ditawarkan seperti Jaringan, Internet fo Advanded, Web Programming, Programming, dan masih banyak lagi sesuai dengan keinginan yang diminati oleh anggotanya nanti.

Banyaknya calon anggota yang mendaftarkan diri ini setidaknya merupakan penghapus dahaga mahasiswa teknik khususnya yang selama ini sepi kegiatan, sehingga kreasinya sedikit jalan di tempat.

Di harapkan, dengan adanya study group ini, konsep belajar yang selama ini hanya mengandakan bangku kuliah saja dapat berubah seiring perjalanan waktu.

Selamat, kepada STUDY GROUP UPTI.NET! Semoga bisa memberikan nuansa lain di kampus tercinta ini.[jp]

Tidak ada komentar: